Penyambutan Mahasiswa Baru Departemen Geofisika

Kamis, 12 Agustus 2021 Departemen Geofisika Universitas Hasanuddin menyelenggarakan acara penyambutan mahasiswa baru tingkat Departemen melalui Penerimaan dan Pengembangan Karakter Mahasiswa Baru (P2KMB) via aplikasi zoom meeting.

Total mahasiswa baru program studi geofisika adalah 78 orang, yang lulus diberbagai jalur, diantaranya SNMPTN, SBMPTN, dan Jalur Mandiri.

Ketua Program Studi Geofisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Dr. Alimuddin Hamzah Assagaf, M.Sc., memberikan sambutan hangat kepada mahasiswa baru. Pada kesempatan ini juga, Ketua Program Studi Geofisika memperkenalkan departemen geofisika melalui pemaparan profil departemen geofisika secara singkat. Tak hanya itu, civitias Departemen Geofisika juga turut diperkenalkan kepada mahasiswa baru.

Setelah memperkenalkan civitas departemen geofisika, Ketua Program Studi Geofisika selanjutnya memaparkan profil tiap-tiap laboratorium dan konsentrasi minat yang tersedia di Departemen Geofisika Universitas Hasanuddin guna memberikan pengetahuan kepada mahasiswa baru untuk menunjang ketepatan dan kesiapan pada pemilihan peminatan nantinya.

Pada pertemuan online tersebut, mahasiswa baru juga dibimbing dalam pengisian KRS Online agar lebih terarah dan mudah dipahami oleh Mahasiswa Baru pada saat memilih mata kuliah.