2 Proposal PKM-GFK Mahasiswa Geofisika Peroleh Insentif Kemendikbud 2020

Dalam rangka memandu mahasiswa untuk menjadi pribadi yang tahu aturan, taat aturan, kreatif, inovatif, dan objektif kooperatif dalam membangun keragaman intelektual, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan menyelenggarakan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2020. Untuk itu, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi telah melaksanakan penilaian proposal PKM-KT dan PKM-GFK Tahun 2020.

Judul proposal PKM dari Universitas Hasanuddin yang berhasil memperoleh insentif Kemendikbud berjumlah 9 proposal yang terbagi atas satu judul proposal PKM-GT (Gagasan Tertulis) dan 8 judul proposal PKM-GFK (Gagasan Futuristik Konstruktif).

Dari 9 Proposal, 2 diantaranya merupakan Proposal yang diajukan oleh mahasiswa Departemen Geofisika Universitas Hasanuddin. Berikut ini daftar judul Proposal PKM-GFK mahasiswa Departemen Geofisika yang berhasil memperoleh insentif:

Kategori PKM Judul Ketua
PKM-GFK Go Warning: Cara Cepat Mengetahui Titik Aman Anda [H061171015] Andi Nursuasri Aini
PKM-GFK Pemanfaatan Aliran Lava Dalam Penguraian Sampah [H061181324] Dede Muhaimin Aziz

Bagi mahasiswa yang judul proposalnya memperoleh insentif diatas dimohon untuk mengikuti  ketentuan penyaluran insentif yang dapat dilihat pada laman https://simbelmawa.kemdikbud.go.id/.