Edisi Terbaru Jurnal Geocelebes, Volume 4(1), April 2020

Telah terbit edisi terbaru Jurnal Geocelebes, Volume 4(1), April 2020. Jurnal Geocelebes berstatus Jurnal Nasional Terakreditasi Peringkat 4 (Sinta 4). Jurnal Geocelebes yang dikelola oleh Departemen Geofisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Hasanuddin Makassar ini telah memasuki tahun keempat.

Secara khusus Dewan Redaksi mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh penulis yang telah memasukkan karya ilmiahnya dan kepada Tim Mitra Bestari yang telah bersedia meluangkan waktu untuk memberikan saran dan koreksi yang membangun pada setiap makalah di setiap terbitan Jurnal Geocelebes.

Pada edisi Volume 4 Nomor 1 April 2020 terdapat sembilan artikel dengan dua artikel diantaranya telah dipresentasikan pada Seminar Nasional Geofisika 2019 yang telah diselenggarakan oleh Departemen Geofisika FMIPA Universitas Hasanuddin pada tanggal 26 Oktober 2019.

Artikel yang diterbitkan yang secara umum membahas implementasi peran geosains khususnya geofisika dalam ekplorasi sumber daya alam dan bidang lainnya yang sesuai dengan fokus dan cakupan bidang yang diterbitkan oleh Jurnal Geocelebes. Jurnal Geocelebes menerima partisipasi dari akademisi, peneliti, praktisi industri, mahasiswa dan lainnya di bidang geosains baik dalam perspektif teoretik maupun aplikasi, baik yang berkaitan tentang bawah permukaan (litosfer) maupun atas permukaan (atmosfer), yang tentunya akan melalui serangkaian proses yaitu submitting, editing, dan reviewing.

Dewan Redaksi Jurnal Geocelebes membuka diri atas saran dan kritikan yang membangun demi perbaikan ke depan. Segala saran dan kritikan dapat dikirimkan melalui email geocelebes@sci.unhas.ac.id atau jurnal.geocelebes@gmail.com

Jurnal dapat diakses melalui tautan http://journal.unhas.ac.id/index.php/geocelebes

 

[Dewan Redaksi Jurnal Geocelebes]