Temu Civitas Akademika 2.0 Departemen Geofisika Universitas Hasanuddin

Departemen Geofisika FMIPA Unhas telah melaksanakan kegiatan TCA (Temu Civitas Akademika) tahun ajaran 2019/2020 dengan tema “Geophysics Goes International”. TCA ini dilaksanakan pada hari Jumat, 7 Februari 2020 pukul 14:00-17:00 WITA bertempat di Lecture Theater 2 (LT 2) Gedung Fakultas MIPA Universitas Hasanuddin. Pembicara pada kegiatan ini yaitu Ketua Departemen Geofisika Dr. Muh. Alimuddin Hamzah, M.Eng, Sekretaris Departemen Geofisika Dr. Erfan Syamsuddin. M.Si, dan dihadiri oleh dosen serta mahasiswa geofisika FMIPA UNHAS. Pada kegiatan itu pula, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Geofisika FMIPA UNHAS Khalis Giffary membawakan sambutannya pada kesempatan tersebut.

Hal-hal yang disampaikan pembicara pada kegiatan tersebut yaitu evaluasi kinerja Departemen Geofisika, rencana pengembangan departemen geofisika kedepannya, serta perkembangan persiapan Akreditasi ASIIN Departemen Geofisika. Dalam kegiatan itu pula mahasiswa diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan, kritik, serta saran yang membangun untuk departemen Geofisika kedepannya.

Setelah diadakannya kegiatan ini, diharapkan Departemen Geofisika kedepannya menjadi lebih baik di berbagai bidang sehingga menghasilkan lulusan yang berkompeten dan unggul di bidangnya.