Yudisium dan Pelepasan Calon Wisudawan Departemen Geofisika Periode II Desember 2019

Pada tanggal 17 Desember 2019 bertempat di Ruang Seminar Geofisika, telah dilaksanakan Yudisium dan Pelepasan Calon Wisudawan Departemen Geofisika FMIPA Unhas untuk periode II Desember 2019. Pada wisuda periode ini, Departemen Geofisika melepas calon wisudawan sebanyak 7 orang, yakni:

  1. Takdir Ali Hasan Azhari, S.Si (2013)
  2. Andi Hasyruddin Baso, S.Si (2013)
  3. Ariyadi, S.Si (2014)
  4. Nuryaqin Jaya, S.Si (2014)
  5. Ika Irwana, S.Si (2015)
  6. Magfira Sulva Salsabila, S.Si (2016)
  7. Marhaeni, S.Si (2016)

Dalam sambutan Ketua Departemen Geofisika, Dr. Muh. Alimuddin Hamzah, M.Eng. menyampaikan bahwa manfaatkanlah ilmu yang telah didapatkan selama perkuliahan untuk diaplikasikan kepada masyarakat dan jangan melupakan dosen-dosen serta rekan-rekan yang telah berjasa selama menempuh Pendidikan di Universitas Hasanuddin.

Lalu, dilanjutkan penyampaian pesan dan kesan dari calon wisudawan yang diwakili oleh Sakinah. Setelah itu, penyerahan sertifikat oleh Sekretaris Departemen Geofisika, Dr. Erfan, M.Si. ke seluruh calon wisudawan. Diakhiri dengan santap siang dan foto bersama.

Dua mahasiswa Departemen Geofisika pada wisuda kali ini berhasil menyelesaikan masa studi Strata Satu dengan periode 3 tahun 2 bulan. Hal tersebut merupakan kali kedua, setelah tahun sebelumnya juga mewisuda mahasiswa dengan jangka waktu studi yang sama. Wisuda Periode II akan dilaksanakan pada tanggal 18 Desembar 2019 untuk jenjang Sarjana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *