Webinar “A Tiered Approach for Maximising The Value of A Noisy 4D Seismic Data In A Carbonate Reservoir”

Dengan makin berkembangnya teknologi, kini semakin banyak tugas manusia yang dilakukan dengan mudah. Salah satu terobosan besar dari teknologi ini adalah terciptanya fasilitas Webinar. Webinar ini memungkinkan manusia untuk mengadakan sebuah seminar melalui web tanpa harus bertatap muka secara langsung.

Webinar ini dilaksanakan pada 6 Mei 2019. Layaknya seminar pada umumnya, pihak SPE Unhas SC tetap menyediakan ruangan khusus (Ruang Seminar Departemen Geofisika Unhas), laptop, speaker dan proyektor sebagai alat pendukung jalannya seminar. Webinar ini dihadiri oleh sekitar 20 anggota SPE Unhas SC baik dari Board maupun Staff.

Seminar dengan judul “A Tiered Approach for Maximising The Value of A Noisy 4D Seismic Data In A Carbonate Reservoir” dibawakan oleh Ms. Wong Lee Jean. Ms. Jean berasal dari Heriot-Watt University Malaysia.

Seminar beberapa kali terkendala oleh kurang maksimalnya kualitas speaker dan lemahnya jaringan internet sehingga beberapa kali tersendat. Namun hal itu tidak menjadi masalah besar sehingga seminar masih berjalan hingga akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *